Meriahkan HUTRI ASN Kantor Kemenag Kab.Solok Gelar Lomba Lagu dan Olahraga

Meriahkan HUTRI ASN Kantor Kemenag Kab.Solok Gelar Lomba Lagu dan Olahraga
Koto Baru, Humas. Memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUTRI) ke 76, ASN Kantor Kemenag Kab. Solok menggelar lomba lagu dan beberapa cabang olahraga.

Rabu (18/8) dilangsungkan lomba lagu yang diikuti oleh ASN dan dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag DR.H.Helmi yang didampingi oleh kasubbag TU H.Fuadi NAwawi dan para kepala seksi serta penyelenggara zakat wakaf.

H.Fuadi dalam laporannya menyampaikan bahwa, untuk memeriahkan HUTRI 76 ini, digelar kegiatan yang sederhana sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk olahraga dipertandingkan catur dan tenis meja perorangan dan ganda.

“Untuk lagu, kita lombakan lagu nasional dan satu lagu sesuai bakat dan favorit peserta,” ujar H.Fuadi.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok DR.H.Helmi yang membuka lomba lagu mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka memriahkan HUTRI 76 ini, adalah upaya memupuk nasionalisme dan cinta negara kita selaku penerus peerjuangan para pahlawan yag merebut kemerdekaan.

DR.Helmi berharap, kemeriahan memperingati HUTRI 76 ini diikuti dengn semangat dalam pengabdian selaku abdi negara dan abdi msyarakat.

“Mari kita jadikan momentum HUTRI ini untuk meningkatkan etos kerja, meningkatkan integritas selaku aparatur demi terwujudnya ZI WBK WBBM di Kantor Kemenag Kab.Solok,” tutup Dr.H.Helmi.

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Ajak Generasi Muda Kota Solok Manfaatkan Bonus Demografi
loading...
Artikel sebelumyaGadis Komandan Pleton Paskibra Itu, Siswa SMA Kubung asal Bawah Duku
Artikel berikutnyaINDEF: Perlindungan Sosial Menjadi Jantung Penanganan Pandemi dan Ekonomi