Perantau Minang di Dumai Serahkan Bantuan Korban Banjir Kota Solok

Perantau Minang di Dumai Serahkan Bantuan Korban Banjir Kota Solok
Solok, SuhaNews. Perantau Minang di kota Dumai propinsi Riau yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) serta dari Pajero sport Family (PSF DUMAI) menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kota Solok, Sabtu (16/1).

Selain dari IKMR, perantau Solok yang tergabung dalam Solok Saiyo Sakato (S3) juga menyerahkan bantuan untk korban banjir luaoan batang Lembang, Selasa (12/1) yang lalu.

Bantuan ini diterima oleh Walikota Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial kota Solok Zulfadli, SH, MP, Sabtu (16/1) siang di Balaikota Solok.

Bantuan ini diserahkan olej Wakil Ketua Yospider, dari Solok Saiyo Sakato (S3) serta Ketua Ediswan sedangkan dari Pajero sport Family (PSF DUMAI) Sektetaris Ediswan.

“Sampaikan ucapan terima kasih kami kepada sanak keluarga di rantau atas bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Kami juga mendoakan semoga sanak keluarga dirantau diberikan kesuksesan dan senantiasa salam lindungan Allah SWT ” ucap Zulfadli. Moentjak

baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Anggaran Besar, KONI Sumbar Pertaruhkan Prestasi Atlet
loading...