Sampai di Solok H. Zulkifli Ajak Jamaah Haji Doakan JCH yang Wafat di Madinah

Sampai di Solok H. Zulkifli Ajak Jamaah Haji Doakan JCH yang Wafat di Madinah
Koto Baru, Suhanews – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli mengajak para jamaah haji yang telah selamat kembali dari tanah suci untuk mendoakan satu jamaah Kloter IV Padang yang meninggal dunia saat masih berada di Madinah.
Ajakan ini disampaikan H. Zulkifli dalam sambutannya dihadapan jamaah haji dan keluarga di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru, Selasa (19/7) siang.

81 Jamaah Haji Kabupaten Solok sampai dengan kembali usai 41 hari melakukan perjalanan ibadah haji ke Tanah Suci. Tergabung dalam Kloter IV Embarkasi Padang bersama jamaah dari kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat serta Kota Padang.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok dalam laporannya menyampaikan bahwa 81 Jamaah kembali dengan selamat dalam kondisi sehat, semoga menjadi Haji yang Mabrur.

“Setelah ini bapak dan ibuk silahkan bergabung dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Solok untuk memperkuat silaturrahmi,” ujar H. Zulkifli.

Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Mulyadi Marcos mengucapkan selamat datang dan mendokan semoga 81 jamaah menjadi Haji yang Mabrur. “Dengan suksesnya penyelenggaraan haji tahun ini semoga memperlancar semua aktivitas dan kegiatan kita seperti sebelum adanya pandemi,” ujar Mulyadi.

Sampai di Solok H. Zulkifli Ajak Jamaah Haji Doakan JCH yang Wafat di Madinah 1

Mulyadi berharap agar setelah kembali berkumpul dengan keluarga dan masyarakat, jamaah dapat menebarkan semangat positif terutama dalam hal beribadah sebagai salah satu menciptakan sara nyaman ditengah masyarakat.

Usai seremonial penyambutan, jamaah dipersilahkan pulang dengan keluarga yang telah menjemput sejak pagi di Islamic Center Koto Baru. Fendi

Berita Terkait :

BACA JUGA  Berangkat dari Kantor Bupati, 131 JCH Lima Puluh Kota Menuju Tanah Suci

Sampai Sampai Sampai 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWakil Bupati Sijunjung Sambut Kepulangan Jemaah Haji di Masjid Istiqlal Muaro
Artikulli tjetërDinas Kominfo Kota Solok Belajar ke Kominfo Padang Panjang