Sepenggal Kata Sekelebat Rasa, Buku Karya Buya Gusrizal Gazahar

Sepenggal Kata Sekelebat Rasa, Kumpulan Pernyataan Ringkas Buya Gusrizal Gazahar
SuhaNews. Lamo Bajalan Banyak Tasuo, ungkapan ini salah satu yang mendasari terbitnya buku Sepenggal Kata Sekelebat Rasa karya buya Gusrizal Gazahar Dt.Palimo Basa yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Barat, yang mulai diedarkan hari ini Jumat (10/9).

Buku Sepenggal Kata Sekelebat Rasa setebal 280 halaman ini mengupas beragam pernyataan Buya Gusrizal dalam menjawab pertanyaan Umat selama berdakwah.

“Banyak pelajaran hidup yang disandarkan pada Qur’an dan Hadits yang dibahas dalam buku ini,” ujar Buya Gusrizal kepada SuhaNews.

Buya menjelaskan, pernyataan-pernyataan yang tertuang dalam buku tersebut ada yang diajukan secara langsung saat tausiah maupun wirid, baik di surau Buya Gusrizal yang terletak di jalan Campago Raya, Campago Ipuh, Mandiangion Koto Selayan kota Bukittinggi. Ada juga yang bertanya melalui media sosial surau tersebut.

“Mungkin ada diantara umat Islam yang pernah mengalami permasalahan, namun belum terjawab atau belum puas dengan referensi yang diterima, barangkali ada dibahas dalam buku ini,” jelas Buya.

Disampaikan juga, salah satu tujuan buku ini untuk memperluas dakwah dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap permasalahan yang dihadapi dipandang dari Al Qur’an dan Hadits.

Buku Sepenggal Kata Sekelebat Rasa ini dapat dipesan melalui An Nadwah Surau Buya Gusrizal dengan nomor telpon 081213940890. Oca|Moentjak

Tulisan Buya Gusrizal Gazahar lainnya :

Facebook Comments

BACA JUGA  Membanggakan, 8 PTKIN Masuk 100 Universitas Terbaik Dunia
loading...
Artikel sebelumyaBupati Dukung Pertemuan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sumbar di Agam
Artikel berikutnyaDisambut Wawako Solok, Kunjungan Ketua Dekranasda Sumbar Bina IKM