Bus Talago Jaya Ditimpa Pohon Tumbang di Depan UNP

Bus Talago Jaya Ditimpa Pohon Tumbang di Depan UNP
Bus Talago Jaya rusak patrah setelah ditimpa pohon tumbang di jalan Hamka kota Padang. foto : KataSumbar.com
SuhaNews – Bus Talago Jaya dengan nomor polisi BA 7052 CU ditimpa pohon tumbang saat berhenti di depan kampus UNP jalan Hamka kota Padang, Sabtu (5/3) malam.

Saat kejadian menimpa bus jurusan Payakumbuh – Padang ini, kondisi cuaca tengah hujan yang disertai angin. Beruntung saat kejadian bus dalam keadaan kosong tanpa penumpang sehingga tidak ada korban jiwa.

Dilansir oleh KataSumbar.com, bus Talago Jaya yang dikemudikan oleh Andi (41) tengah berhenti untuk mengantarkan paket, tiba-tiba pohon pelindung yang ada dipinggir jalan tumbang akibat tiupan angin kencang.

Beruntung ia masih bisa menyelamatkan diri, meski bus dengan mesin Isuzu Elf ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Akibat kejadian ini lalu lintas di jalan Hamka mengalami kemacetan. Warga sekitar segera memberikan bantuan pada pengemudi bus Talago Jaya dan mengatur lalu lintas bersama petugas Polisi yang segera datang begiotu menerima laporan kejadian ini. Red

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sedan Masuk Jurang di Pintu Angin Kab.Solok, 1 Orang Tutup Usia
loading...
Artikulli paraprakLiga Spanyol: Jamu Real Sociedad, Real Madrid Menang 4-1
Artikulli tjetërKabar Sepekan, Ibu Rumah Tangga Ditangkap karena Narkoba di Panyakalan, Kecelakaan Motor di Sitinjau dengan 4 Korban