Kepala MAN 2 Bukittinggi Rapat Perdana dengan Seluruh Jajaran

kepala
Bukittinggi, SuhaNews– Kepala MAN 2 Bukittinggi Amri.J, Jumat (26/80 menggelar rapat perdana dengan keluarga besar MAN 2 Bukittinggi. Rapat ini diikuti oleh wakil kepala madrasah, tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan tata usaha.

Setelah sebelumnya secara marathon Amri.J, melakukan pertemuan dengan wakil kepala madrasah, tata usaha, dan wali kelas.

Gerak cepat kerja cerdas, agaknya motto ini sangat cocok menggambarkan kepemimpinan Nahkoda baru MAN 2 Bukittinggi ini.

Semenjak dilantik 15 Agustus 2022 lalu oleh Kakanwil Kemenag Sumbar tidak perlu waktu lama bagi Amri.J, untuk menata ulang dan meningkatkan semua program yang telah ada sebelumnya. Selain itu tentunya ada hal- hal baru yang akan direncanakan untuk peningkatan mutu madrasah kedepannya.

Dalam rapat dengar pendapat yang berlangsung di Aula MAN 2 Bukittinggi ada beberapa poin yang didiskusikan seperti pembinaan siswa dari berbagai potensi baik dari segi akademik maupun non akademik. Pembenahan ibadah siswa agar lebih maksimal serta penggunaan Mushalla madrasah sebagai pusat kegiatan keagamaan.

Pembenahan ekstrakurikuler yang melibatkan wali kelas untuk menggiring siswa agar memilih ekskul pilihan dan wajib mengikuti ekskul Pramuka. Dalam bidang sarana prasarana Amri.J, menyampaikan rencana untuk renovasi lapangan upacara dan pembangunan pagar di batas sempadan belakang asrama putri yang berada di bagian belakang madrasah.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan telah dibentuknya Tim Humas MAN 2 Bukittinggi sebagai media informasi untuk berbagai saluran komunikasi.

“Pentingn menjaga kekompakan dan satu visi misi. Kita memiliki potensi untuk memajukan madrasah ini,” ujar Amri J.

Dengan jumlah siswa kita yang hampir seribu, jelas Amri J,  ini menjadi modal besar bagi kita untuk menciptakan generasi unggul.

“Kita perlu program unggulan yang akan menunjang potensi tersebut serta sarana prasarana pendukung,” tambah Amri J.

BACA JUGA  4 Personil Satpol PP Damkar Padang Panjang Terima Penghargaan

Melalui keberadaan gedung keterampilan dan ruang kelas yang kita dapatkan dari SBSN sangat menunjang sekali.

“Mari kita bersinergi untuk kemajuan madrasah ini, agar banyak lulusan MAN 2 Bukittinggi diterima di perguruan tinggi favorit di Indonesia,”  harap Amri.J. (Yuli/Yal)

Berita TErkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMAN 1 Kota Bukittinggi kembali Masuk TOP 1000 SMA/MA terbaik di Indonesia
Artikulli tjetërBupati Safaruddin: Menjaga Kerukunan Kewajiban Seluruh Umat Beragama