MKKS SMP Kab.Solok Bantu 2 Siswa Korban Kebakaran di Koto Baru

MKKS SMP Kab.Solok Bantu 2 Siswa Korban Kebakaran di Koto Baru
Koto Baru, SuhaNews. MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Kab. Solok menyerahkan bantuan untuk 2 siswa SMPN 2 Kubung yang menjadi korban kebakaran di Koto Baru kec. Kubung.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua MKKS Kab. Solok Dodi Sofial yang juga Kepala SMPN 2 Pantai Cermin, dengan didampingi oleh beberapa anggota MKKS serta Kepala SMPN 2 Kubung Nofri Anten serta wali nagari Koto Baru Afrizal Khaidir.

“Semoga bantuan ini menjadi sitawa sidingin bagi dua siswa kita dari SMPN 2 Kubung yang rumahnya terbakar di Koto Baru dalam dua waktu yang berbeda,” ujar Dodi Sofial.

Dodi juga berharap kepada orangtua yang mendampingi siswanya menerima bantuan ini, untuk terus memberikan dorongan dan semangat kepada anak-anak untuk terus belajar. Jangan sampai patah arang karena musibah ini.

“Bangkit dan terus bersemangat, musibah kemarin adalah ujian dari Tuhan dan semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik lagi,’ pungkas Dodi didampingi Nofri Anten.

Wali Nagari Koto baru, Afrizal Khaidir yang ikut mendampingi penyerahan bantuan ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian MKKS SMP Kab. Solok kepada musibah yang menimpa warga nagari Koto Baru.

Tak lupa Wali Nagari menyampaikan terima kasih kepada Nofri Anten, kepala SMPN 2 Kubung yang memprakarsai kegiatan peduli ini.

Afrizal juga menyampaikan harapan yang sama dari Ketua MKKS SMP Kab. Solok kepada 2 siswa dan orangtuanya, harapannya setelah musibah ini keduanya bangkit melanjutkan pelajaran menggapai cita-cita.

MKKS SMP Kab.Solok Bantu 2 Siswa Korban Kebakaran di Koto Baru

Adapun kedua siswa ini adalah Indah Mutiara Rezki anak dari Khairul Amri yang rumahnya terbakar di jorong Lubuk Agung pada 1 Januari 2021 dini hari.

Berita terkait dari Suhanews :

BACA JUGA  Polres Solok Kembali Tangkap Pelaku Narkoba

Kemudian Tiara Ramadhani anak dari Yusman Firdaus, yang rumahnya terbakar pada Selasa (19/1) siang di jorong Bukit Kili Koto Baru.

Selaian bantuan uang tunai, kedua siswa ini juga menerima pakaian, perlatan rumah tangga dan kebutuhan harian.

reporter : DL editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...