Peringatan Sumpah Pemuda, Upacara Perdana MTsN 3 Solok Sejak PTM

Peringatan Sumpah Pemuda, Upacara Perdana MTsN 3 Solok Sejak PTM
Alahan Panjang, SuhaNews. Upacara peringatan sumpah pemuda ke 93, Kamis (28/10) menjadi upacara perdana bagi MTsN 3 Solok (MTsN Lembah Gumanti) semanjak kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Sebagai pembina upacara adalah Wakil Kepala bidang sarana prasarana, Yendriza, S.Pd yang diikuti oleh seluruh warga madrasah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya, Yendriza menyampaikan “Jadikanlah peringatan Sumpah Pemuda ini sebagai contoh bagi siswa-siswi sebagai pemuda agar tetap bersatu, terutama dalam pengendalian Covid-19 yang sedang meradang.”

Di samping itu, sebagai seorang siswa kita harus bangkit dan tumbuh terutama dalam keterpurukan kita di bidang pendidikan dan perekonomian.”

Terakhir dalam amanatnya beliau berharap, “Sebagai pelajar harus bisa menghadapi tantangan dan dilema yang semakin sulit saat ini dan kita harus mengucapkan terima kasih pada generasi terdahulu yang sudah memberikan sumbangsih pada kita sehingga kita masih bisa menghirup udara segar di Bumi Pertiwi ini.”Tuturnya

Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-93 ini, dimeriahkan dengan diadakannya lomba Solo Song, K3 dan futsal yang diadakan oleh OSIM sebagai ajang untuk menyalurkan bakat mereka yang terpendam selama masa pandemi, yang diikuti oleh masing-masing lokal dengan sangat antusias.

“Kita berharap, semoga kegiatan ini dijadikan momentum untuk menjadikan pemuda-pemuda Indonesia untuk tetap bersatu, bangkit dan tumbuh,” pungkasnya.

Usai upacara, juga dilaksanakan penyerahan hadiah untuk berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93 dilingkup MTsN 3 Solok. Fendi

Berita Terkait :

BACA JUGA  Derita Penyakit Amblyopia, Vyolet Terima Bansos dari Walikota Sawahlunto

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaWawako Solok Peringati Sumpah Pemuda dengan Diskusi Bersama KNPI
Artikel berikutnyaKafilah Bukittinggi Dimotivasi Wawako dan Kakan Kemenag