Dua Guru MTsN 3 Solok Berprestasi pada HUT PGRI ke 76

Dua Guru MTsN 3 Solok Berprestasi pada HUT PGRI ke 76
Alahan Panjang, SuhaNews – Dua guru MTsN 3 Solok (MTsN Lembah Gumanti) berprestasi pada rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 tingkat kecamatan Lembah Gumanti.

Kedua guru MTsN 3 Solok tersebut adalah, Difo Rahmat Putra, S.Pd. berhasil meraih juara 1 untuk cabang Solo Song Putra, dan Fitri Yenti, S.Pd.I dalam cabang MTQ.

Hadiah untuk keduanya diserahkan oleh Ketua PGRI kecamatan Lembah Gumanti, Jamhur, dihadapan keluarga besar MTsN 3 Solok, Senin (29/11) usai upacara bendera.

Dalam sambutannya, Jamhur mengucapkan selamat kepada Difo dan Fitri Yenti. Disebutnya bahwa HUT PGRI yang juga diperingati sebagai hari guru nasional merupakan ajang bagio guru untuk potensi selain tugas sebagai pendidik.

Ia berharap prestasi ini memberi motivasi bagi siswa maupun guru lainnya, bahwa guru tidak hanya berkomptensi dalam mengajar tetapi juga mempunyai skill lain yang patut dicontoh.

Kepala MTsN 3 Solok, Kamsuir yang ikut mendampingi Ketua PGRI mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh dua guru ini, menjadi kebanggaan bagi keluarga besar madrasah kebanggaan ranah Lembah Gumanti.

“Kami merasa bangga dengan 2 guru kami yang mampu mengukir prestasi dalam acara HGN yang ke-76 di Kecamatan Lembah Gumanti. Kami berharap, supaya guru-guru lainnya bisa mengikuti jejak mereka,”ujar Kamsuir.

Kamsuir berharap, kedepannya akan semakin banyak prestasi lahir dari keluarga besar MTsN 3 Solok, baik oleh siswa maupun guru, baik dari bidang akademik maupun seni, olahraga dan agama. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19: Inilah 33 Warga Kab Solok Yang Terkonfirmasi dan Meninggal Dunia
loading...
Artikel sebelumyaDihadiri Bupati Solok, Nagari Muaro Pingai Lewakan Gala Manti dan Dubalang
Artikel berikutnyaBKMT Bukittinggi Gelar Pembinaan bagi Permata dan BMT