Jamaah Haji Kota Bukittinggi Taati Aturan Penerbangan

Jamaah Haji Kota Bukittinggi Taati Aturan Penerbangan
Suhanews–Koper jamaah haji Kota Bukittinggi yang tergabung pada Kloter 2 Padang kemaren Kamis 14 Juli 2022 , sudah selesai lakukan penimbangan , Alhamdulillah tak terjadi over timbangan, tak ditemukan air zam zam atau cairan lain yang mabihi 100 ml serta benda benda yang di larang ungkap ketua kloter PDG 2 Amar Albar Antoni.

Sosialisasi kepada jemaah sudah dilakukan sejak di tanah air menjelang keberangkatan ke embarkasi padang ungkap Tri selaku kasi Kantor Kementerian Agama PHU Bukittinggi yg saat ini juga bertugas sebagai PPIH Arab Saudi.

Selama di tanah suci sosialisasi juga diberikan oleh ketua kloter disaat ada pertemuan dan bimbingan manasik di tanah suci.

Pengakuan dari petugas kloter PDG 2 semua jemaah kloter 2 padang semangat mengikuti rangkaian ibadah haji, serta taat pada aturan aturan yang berlaku baik aturan Arab Saudi maupun Aturan pemerintah Indonesia serta patuh pada himbauan himbaun yang di sampaikan oleh petugas kloter ungkap Amar.

Disis lain khusus untuk jemaah haji Kota Bukittinggi selalu diberikan pencerahan kepada jemaah haji melalui WAG jemaah yang tergabung di dalamnya walikota, Kakan.kemenag, kabag kesra , seksi PHU Bukittinggi pencerahan, semangat dan motivasi diberikan secara bergantian oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Kakan.Kemenag Kota Bukittinggi H.Eri Iswandi dan kasi PHU Bkt Tri Andriani selaku PPIH Arab Saudi.

Tri selaku PPIH Arab Saudin yang bertugas di sektor 2 sempat mengunjungi jemaah Bukittinggi saat bertugas ke jarwal mengantar jemaah nyasar ke sektor 2 harusnya naik bus shalawat no 4 , mereka naik bus shalawat no 2. Bersilaturhami dan memberikan motivasi kepada jemaah Bukittinggi meski hanya beberapa menit.

Taati Allah, Rasul dan Ulil Amri, pemimpin dalam menjalankan rangkaian ibadah haji saat ini adalah petugas kloter , mari ikuti himbauan himbauan yang di berikan ikuti aturan yang berlaku.Yal

BACA JUGA  Derby London Utara: Arsenal Tunggu Tottenham di Emirates Stadium

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakLongsor di Tanjung Alai Dibersihkan Damkar Kab. Solok dengan Air Danau Singkarak
Artikulli tjetërPoltekpel Sumbar lakukan Pengabdian Masyarakat di Kota Pariaman