Kakanwil Kemenag Sumbar Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 2 Bukittinggi

Kakanwil Kemenag Sumbar Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 2 Bukittinggi
Bukittinggi, SuhaNews – MAN 2 kota Bukittinggi mengadakan acara pisah sambut, Senin(29/8) di Aula madrasah tersebut. Pisah sambut antara Kepala Madrasah yang lama Dra.Roslindawati (Kepala Madrasah yang lama yang memasuki masa purna tugas kepada Amri.J, sebagai Kepala Madrasah yang baru, dimana sebelumnya mendapatkan mutasi dari MAN 2 Kabupaten Solok Selatan. kemenag 

Kegiatan tersebut sangat istimewa di hadiri langsung Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar, H. Helmi, Kakan Kemenag kota Bukittinggi diwakili Kasi Penmad, H Gazali, Kepala MTsN 2 Kota Bukittinggi, Fakhri, Kepala MTsN 1 Kota Bukittinggi, Eva Anggraini, Ketua Komite MAN 2 Bukittinggi Syukur dan sejumlah tamu lainnya.

Dalam sambut pisahnya, Roslindawati menyampaikan rasa terimakasih kepada semua keluarga besar MAN 2 Bukittinggi yang telah ikut bersama- sama membangun dan memajukan MAN 2 Bukittinggi.

‘’Kami besar dan tumbuh disini, madrasah ini dulunya tempat kami menimba ilmu. Madrasah ini yang dulunya PGA sekarang sudah berubah menjadi MAN 2 yang sudah diakui eksistensinya hingga nasional. Terbukti dengan hadirnya bantuan 2 gedung SBSN yang sangat menunjang pembelajaran siswa kita di madrasah ini. Selain fasilitas, kita bersama- sama juga melakukan peningkatan mutu terbukti dengan masuknya siswa kita KSM Ekonomi hingga ke tingkat nasional dimasa kami pernah menakhkodai madrasah ini. Berkat persaudaraan yang terjalin di madrasah ini banyak mimpi terwujud, terimakasihbanyak bapak ibu semuanya, terimakasihbanyak Kemenag kota Bukittinggi dan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar. Berkat dukungan dan bimbingan bapak Kakanwil dan Kankemenag kota Bukittinggi, alhamdulillah kami mampu menakhkodai madrasah ini. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama kita bersama, semoga dengan kepemimpinan yang baru MAN 2 Bukittinggi semakin jaya’’. Tutup Roslindawati.

Selain dari Bunda Rolindawati, Kepala MAN 2 Bukittinggi definitif Amri.J, juga menyampaikan sambutannya. ‘’InsyaAllah kami bersama – sama akan kompak dalam meningkatkan prestassi MAN 2 Bukittinggi. Semua program yang telah ada akan tetap dilanjutkan dan tentunya akan ada beberapa pembaharuan yang akan dilakukan kedepannya. Semua ini demi kemajuan dan eksistensi madrasah di tengah masyarakat, sehingga madrasah tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk menyekolahkan putra putri mereka. Terimakasih banyak kepada Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar berserta jajaran dan Bapak Kakan Kemenag Kota Bukittinggi beserta jajaran atas bimbingan dan dukungan kepada MAN 2 Bukittinggi’’. Ucap Amri.J.

BACA JUGA  Gusman Piliang Serahkan Bangtuan 63 Paket Bantuan untuk Korban Longsor di Malampah

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembinaan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar H.Helmi. Dalam pembinaannya kepada tenaga pendidik dan kependidikan H. Helmi menyampaikan 4 poin, yaitu rezeki yang murah dan hidup tenang, pemimpin yang amanah, rezeki dan umur yang berkah, serta memiliki keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah.

‘’Terimakasih banyak Buk roslindawati atas pengabdian tulusnya hingga mampu membawa MAN 2 Bukittinggi menjadi salah satu madrasah terbaik dan menjadi tujuan pendidikan.selamat datang kepada pak Amri.J, semoga kedepannya MAN 2 Bukittinggi semakin berjaya dibawah kepemimpinan yang baru’’. Harap H.Helmi. (Yuli/Yal)

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBupati Agam: Tingkatkan Kinerja Camat Tanjung Mutiara!
Artikulli tjetërCamat IV Koto, Agam Ricky Eka Putra Ikuti Penilaian Kompetensi Camat Tingkat Sumbar,