1 Kios di Pasar Salayo Terbakar, 5 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

1 Kios di Pasar Salayo Terbakar, 5 Unit Mobil Damkar Padamkan Dikerahkan
Solok, SuhaNews – Lima unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) didatangkan untuk memadamkan api yang melahap 1 unit kios di Pasar Salayo, Kamis (1/9) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kios yang terbakar adalah Kedai Kelontong Mak Sawir yang dikelola oleh Joni (49) berada dalam deretan pertokoan di Pasar Salayo.

Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok Zulhelmy Bossy mengatakan kelima armada tersebut dari Pos Koto Baru 2 unit, Pos Sumani dan armada dari Kota Solok yang poskonya berjarak lebih kurang 2 km dari lokasi.

Disampaikannya, personil ya ng bertugas dilapangan berjibaku memadamkan api dibantu masyarakat serta dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.00 WIB.

“Sedikit lama prosesnya karena banyaknya barang yang mudah terbakar dalam kios tersebut,” ulas Zulhelmi.

Untuk penyebab, belum diketahui. Namun berkat kesigapan masyarakat melaporkan serta kerjasama semua pihak dilapangan, api tidak sampai merembet ke kios disampingnya maupun bangunan lain.

“Dalam peristiwi ini tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Kembali Zulhelmi mengimbau agar masyarkat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran dengan lebih memperhatikan instalasi listrik, pemakaian barang elektronik dan hal lain yang bisa menyebabkan kebakaran.  Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  350 Paket Bantuan Untuk Korban Banjir Kab. Solok dari KKT Agam
loading...
Artikulli paraprakWawako Solok Ramah Tamah dengan Purna Jambore Nasional Pramuka 2022
Artikulli tjetërWawako Solok Buka Sosialisasi Perizinan Legalitas Produk