Kasat Narkoba Ambil BB di Sungai, Pemilik 75kg Ganja di Solok Kabur

Kasat Narkoba Ambil BB di Sungai, Pemilik 75kg Ganja di Solok Kabur
Arosuka, SuhaNews – Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH dibantu personil lainnya harus mengambil barang bukti berupa  satu karung Ganja kering yang dibuang pelaku ke Batang Lembang, Minggu (31/7) siang.

Sebelumnya, salah satu personil Satres Narkoba Polres Solok juga harus berenang di sungai Batang Lembang untuk mencari dan memungut barang bukti berupa Ganja Kering yang dibuang pelaku saat akan ditangkap oleh polisi.

Sebagaimana diberitakan SuhaNews sebelumnya, Polres Solok berhasil menggagalkan peredaran 75 kg Ganja bermula dari upaya penangkapan pelaku di kawasan SMAN 1 Kubung di jorong Galanggang Tangah nagari Salayo.

Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Oon Kurnia Ilahi mengatakan, sebelum penangkapan ini, jajarannya mendapat informasi akna ada transaksi Ganja di jalan Kalampayan jorong Galanggang Tangah nagari Salayo, teparnya di depan SMAN 1 Kubung.

Berbekal informasi tersebut, pihaknya melakukan pengembangan dn penyidikan diswkitra lokasi dimaksud. Hingga muncul pelaku dengan ciri-ciri ynag sudah dikantongi petugas.

Dilanjutknnya, mengetahui keberadan petugas, pelaku melarikan diri dan petugas terus mengejar hingga terhenti di belakang SPBU KTK Kota Solok.

“ke 2 (dua) orang pelaku langsung melarikan diri serta membuang barang bukti 2 (dua) karung goni yang berisikan narkotika jenis ganja ketepi sungai dan petugas berhasil mendapatkan barang bukti yang telah dibuang oleh pelaku tersebut, ” ulasnya.

Dengan disakasikan masyarakat yang hadir di TKP, petugas menggeledah mobil yang ditinggal pelaku. hasilnya petugas menemukan satu karang ganja yang telah dikemas dalam paket siap edar.

Tak hanya itu, Kasat dan jajarannya harus masuk Batang Lembang untuk menyelamatkan barang bukti.

Pencarian kedu tersangka terus dilanjutkan, sementara kendaraan dan paket Ganja dibawa ke Mapolres Solok untuk penyidikan lebih lanjut. Dicky | Moentjak

BACA JUGA  Pengembangan Irigasi, Pemkab Pesisir Selatan Alokasikan Dana Rp15 Miliar

Berita Terkait :

kasat kasat kasat 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakLaga Pramusim, Liverpool Dibantai Strasbourg 0-3 di Kandang
Artikulli tjetërTabligh Akbar di Masjid Raya Lima Kaum, Wabup Richi sebut Pemuda Agen Perubahan