Matsama Ditutup, Siswa Baru MTsN 2 Solok Belajar dengan Kurikulum Merdeka

Matsama Ditutup, Siswa Baru MTsN 2 Solok Belajar dengan Kurikulum Merdeka
Koto Baru, SuhaNews – Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) siswa baru MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) telah selesai dan ditutup secara resmi oleh Ketua Panitia Werma Yudha, Jumat (15/7) di Koto Baru.

“Alhamdulillah masa ta’aruf atau perkenalan ananda semua dengan kampus yang kita cintai ini telah berakhir, selanjutnya ananda sudah menjadi bagian dari madrasah ini, mari kita besarkan madrasah ini bersama-sama, mari belajar dan menimba ilmu disini, rajut silaturahmi disini dan yang tak boleh ketinggalan mari catatkan prestasi disini,” ujar Werma Yudha bersemangat dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Werma Yudha mengucapkan terima kasih pada semua panitia, instruktur dan OSIM yang setia mendampingi seluruh kegiatan sejak awal sampai akhir.

Ia berharap pada para siswa baru untuk dapat mengikuti kegiatan belajar dengan baik sehingga menjadikannya sebagai prestasi akademik dan madrasah juga memberikan kesempatan untuk berprestasi dibidang olahraga, seni, pramuka dan robotik yang juga telah mencatatkan prestasi untuk MTsN 2 Solok.

Diakhir arahannya, Werma Yudha mengulang kembali yang disampaikan oleh kepala MTsN 2 Solok saat membuka kegiatan ini, bahwa ke madrasah bukan hanya untuk menimba ilmu tetapi juga meningkatkan keimanan melalui pelajaran agama dan kegiatan eksrakurikuler keagamaan yang diikuti nantinya.

“Semoga ananda semua adalah generasi penerus bangsa ini yang dibesarkan dan dididik di MTsN 2 Solok yang tercatat dalam sejarah nantinya,” pungkas Werma Yudha.

Selama kegiatan Matsama berlangsung, para peserta disuguhkan materi untuk mengenal seluk beluk MTsN 2 Solok, mulai dari sarana dan prasarana, tenaga pendidik dan kependidikan, program dan kegiatan ekstra kurikuler sampai prestasi yang pernah ada sebagai motivasi untuk siswa mengulang melampaui pencapaian yang pernah ada.

BACA JUGA  Prestasi MTsN 2 Solok, Pemanasan Menuju KSM 2020

Selanjutnya para siswa baru ini dan seluruh siswa MTsN 2 Solok akan mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan Kurikulum Merdeka. Fendi

Berita Terkait :

matsama

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMenuju KTT G20, Ini Cara Millenials dan Gen Z Sukseskan Presidensi G20 Indonesia!
Artikulli tjetërHUT Ke-21, PB Kemenag Kota Bukittinggi Sukses Jadi Tuan Rumah Pertandingan Persahabatan