124 JCH Kota Payakumbuh Berangkat ke Tanah Suci dengan Kloter V Embarkasi Padang

124 JCH Kota Payakumbuh Berangkat ke Tanah Suci dengan Kloter V Embarkasi Padang
Payakumbuh, SuhaNews – 124 jamaah calon haji (JCH) kota Payakumbuh dilepas Wakil Walikota H. Erwin Yunaz didampingi Kepala Kantor Kemenag H. Ramza Husmen di komplek olahraga Kubu Gadang Payakumbuh,Selasa (7/6) berangkat menuju asrama haji untuk bergabung dengan kloter V embarkasi Padang.

Namun dari jumklah tersebut, yang tergabung dalam kloter V hanya 122 orang, sementera dua jamaah akan masuk dalam kloter VIII Embarkasi Padang yang berangkat pada 2 Juli 2022 nanti.

Dalam sambutannya Walikota berpesan kepada jemaah calon haji untuk menjaga kesehatan,fokus ibadah dan menjaga nama baik daerah serta mendoakan kebaikan buat negara.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen menyampaikan bahwa jumlah jamaah haji Kota Payakumbuh berangkat tahun ini berjumlah 124 orang dengan perincian 122 orang tergabung dalam kloter V dan 2 orang tergabung dalam Kloter VIII.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Pemko Payakumbuh Dafrul Pasi,Kabag Kesra Setdako Payakumbuh Irwan Suwandi,,Kepala OPD,Pejabat Struktural dan Fungsional Kankemenag Kota Payakumbuh,Ketua MUI Kota Payakumbuh H.Erman Ali,Ketua IPHI Kota Payakumbuh H.Rudy serta masyarakat dan keluarga jamaah haji..

Jamaah calon haji Kota Payakumbuh tergabung dalam Kloter V Gelombang I terdiri dari 3 Rombongan dan 11 Regu. Busra

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Catatan Abrar Munanda, Landing di Madinah
loading...
Artikulli paraprakRisky, Siswa MIS Al Ikhwan Bukittinggi Raih Prestasi pada KOSSMI 2022
Artikulli tjetërUEFA Nations League: Italia Hantam Hungaria 2-1