45 Siswa MTsN 1 Pasaman Ikuti ANBK

45 Siswa MTsN 1 Pasaman Ikuti ANBK
Pasaman, SuhaNews. Kepala MTsN 1 Pasaman, H. Ade Pabrian mengajak guru untuk sukseskan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dan Survey Lingkungan Belajar. Ajakan ini disampaikan Kepala Madrasah saat ditemui di ruang kerjanya. Sabtu (2/10)

H. Ade Pabrian mengatakan bahwa melalui lisan dan daringpun terus mengajak guru untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Disebutkan oleh H. Ade persiapan pelaksanaan terus dipantau dan dikoordinasikan kepada tim teknis yang menyiapkan perangkat komputer dan jaringannya.

H. Ade menyampaikan bahwa ANBK akan diikuti oleh 45 siswa kelas VIII dan Survey Belajar diikuti oleh 45 orang guru MTsN 1 Pasaman hari Senin mendatang.

Informasi yang didaptkan dari tim bahwasanya pelaksanaan ANBK dan survey lingkungan belajar dilaksanakan selama dua hari di MTsN 1 Pasaman.

“Senoga nantinya pelaksanaan ANBK dan survey lingkungan belajar yang diikuti oleh Kepala Madrasah dan guru dapat berjalan dengan lancar. Artinya kita bersama menyukseskan pelaksanaan asesmen di lingkungan madrasah.” Jelas H. Ade. Jaya/Yusuf|Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Solok dan 3 Kota di Sumbar Kena Pengetatan PPKM Mikro
loading...
Artikel sebelumyaLP2M UNP Beri Pelatihan Pembelajaran Berbasis IT di MTsN 2 Solok
Artikel berikutnyaWalikota Pariaman, Genius Umar Panen Jagung di Desa Sikapak Timur