Kabar Sepekan, Ibu Rumah Tangga Ditangkap karena Narkoba di Panyakalan, Kecelakaan Motor di Sitinjau dengan 4 Korban

Kabar Sepekan, Ibu Rumah Tangga Ditangkap karena Narkoba di Panyakalan, Kecelakaan Motor di Sitinjau dengan 4 Korban
SuhaNews – Ditengah kabar perkembangan kondisi pasca gempa di Pasaman dan Pasaman Barat, kabar penangkapan seorang ibu rumah tangga berinisial R oleh Satres Narkoba Polres Solok di Halaban nagari Panyakalan kecamatan Kubung Kabupaten Solok, pada Jumat (4/3) malam menyita perhatian.

Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Panyakalan dan 6 Lainnya di Kota Solok

Karena ibu rumah tangga berusia 40 tahun ini bukan sebatas pemakai narkoba, dari pengembangan polisi, diduga ia termasuk bandar alatau pengedar. Karena ada 6 nama lain yang ditangkap dari pengembangan R ini.

Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Panyakalan dan 6 Lainnya di Kota Solok

Diakhir pekan pertama bulan Maret 2022 ini, kecelakaan sepeda motor di panorama satu Sitinjau Lauik cukup menyayat hari. Satu keluarga yang berada diatas motor matic warna Hitam harus dilarikan ke rumah sakit setelah menabrak tembok keramat.

Motor Matic Kecelakaan di Sitinjau 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Gempa yang meluluh lantakan beberapa nagari di Pasaman dan Pasaman Barat cukup menyita perhatian publik. Tak hanya dari pemerintah pusat, tapi juga pemerintah daerah dan berbagai elemen segera turun tangan.

Bupati Eka Putra Kirim WC Portable untuk Pengungsi Gempa Pasaman

Bupati Tanah Datar yang mengantarkan langsung bantuan dari Pemkab dan masyarakat Luhak Nan Tuo, terenyuh melihat kondisi masyarakat di pengungsian. Sekembalinya ke Batusangkar, pemimpin muda ini mengirimkan satu unit WC portabel untuk pengungsi

Bupati Eka Putra Kirim WC Portable untuk Pengungsi Gempa Pasaman

BACA JUGA  Catatan Sejarah Perang Kemerdekaan, Belanda Lari Tunggang-Langgang, Peran Perguruan Diniyyah Puteri

Ditengah kondisi negeri ini dirundung duka akibat gempa, dan masih adanya gempa susulan hingga beberapa hari kemudian. Sebagian orang masih saja melakukan perbuatan meresahkan masyarakat dan melanggar hukum hingga harus ditindak aparat.

Pekan pertama Maret 2022 ini termasuk yang istimewa, karena ada dua hari libur dalam pekan ini. Uniknya kedua hari libur tersebut merupakan hari libur keagamaan. Untuk Isra’ Mikraj semua elemen merayakanm dari instansi pemerintah hingga sekolah dan madrasah termasuk taman kanak-kanak.

Selain kabar yang terangkum diatas, masih banyak kabar lainnya yang dapat dia akses di www.SuhaNews.co.id

kabar kabar 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBus Talago Jaya Ditimpa Pohon Tumbang di Depan UNP
Artikulli tjetërASN Tanah Datar Peringati Isra’ Mikraj 1443H di Masjid Al Amin Pagaruyung