Kabar Sepekan; Duka Sumbar di Sumsel, 10 Penumpang Bus Sembodo MPN Meninggal

Kabar Sepekan; Duka Sumbar di Sumsel, 10 Penumpang Bus Sembodo MPN Meninggal
SuhaNews. Kabar kecelakan bus PO. Sembodo MPN (Minang Pesona Nusantara) menjadi berita pilu untuk Sumbar pekan ini, 10 penumpangnya meninggal dunia dalam kecelakaan di Bayung Lincir kabupaten Musi Banyuasin propinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (27/5) subuh.

Diantara sepuluh penumpang bus asal Sumbar yang meninggal karena laka di Bayung Lincir Sumsel terdapat dua anak-anak yang berasal dari kota Solok dan Tanah Datar Sumbar. Selain itu juga ada yang statusnya masih pengantin baru. Kabar ini mewarnai hampir media di Sumbar dalam pekan ini

Selain kecelakaan bus PO. Sembodo MPN di Sumbsel, di Dharmasraya Sumatera juga terjadi kecelakaan yang melibatkan bus dengn sepeda motor yang dikendarani pelajar.

Walau akhirnya, pelajar ini menghembuskan nafas terakhir di RSUD Sungai Dareh, namun sopir bus PT. RAPI bertanggung jawab dengan menyerahkan diri ke Mapolres Dharmasraya.

Bus AKAP Tabrak Pelajar, Korban Dirujuk ke RSUD Sungai Dareh, Dharmasraya

Di Agam juga terjadi kecelakaan yang dialami oleh sebuah mobil jenis Pick Up L300, mobil ini jatuh dan terbalik ke juran, tak ada korban jiwa, pengemudi mengalami luka.

Mobil L300 Masuk Jurang di Lubuk Basung, Sopir Luka

Tak Kuat Mendaki, Truk Hantam 5 Kendaraan dan Warung di Batagak

Kabar duka juga datang dari Luhak Limo Puluah Kota, seorang remaja tenggelam saat mandi-mandi di Pemandian Batang Tabik. Walau telah dilarikan ke rumah sakit Adnan WD Payakumbuh, nyawa warga kelurahan Bunian Payakumbuh Barat ini tidak tertolong.

BACA JUGA  10 dari 33 Penumpang Po.Sembodo Meninggal Kecelakaan di Tikungan Harmoko

Tenggelam di Batang Tabik, Remaja 15 Tahun Meninggal Dunia

Masih dari Payakumbuh, tindakan nekad seorang pria berbuat asusila didepan publik juga menjadi berita viral pekan ini.

Video Pria Onani di Pinggir Jalan Payakumbuh Viral di Medsos

Sementara di Kinali Pasaman Barat, seorang pelaku pencurian, menggunakan sarung ala Ninja untuk merampas perhiasan korbannya, namun ia tak mengetahui aksinya dkirekam oleh keluarga korban hingga kemudian viral di media sosial dan ia diringkus Polisi.

Beraksi Pakai Sarung, Maling di Kinali Rugikan Korbannya 26 Juta

Di Sawahlunto, delapan orang menjadi korban robohnya dermaga danau Tandikek di kawasan wisata Kandi. Lima diantaranya meninggal dunia.

Dari dunia Hukum, Satresnarkona Polres Solok Kota berhasil menangkap 2 pelaku pengedar Ganja kelas besar. Begitu juga dengan Polres Solok yang berhasil menangkap pengedar dengan 7 paket besar di Alahan Panjang

Lain lagi di Tanah Datar, lelaki gaek 60 tahun yang ditangkap polisi karena narkoba. Lelaki 60 Tahun Ditangkap Polres Tanah Datar Karena NArkoba

Sedangkan di kota Padang, copet yang selama ini metresahkan pengunjung Pasar Raya ditangkap oleh Tim Klewang Polresta Padang.

Tim Klewang Polresta Padang Tangkap Pencopet Pasar Raya

Pembunuhan nekad yang dilakukan oleh Kepala Dusun di kota Pariaman terbilang nekad, karena dilakukan siang hari di depan umum.

Nekad, Usai Membacok Pelaku Menyerahkan Diri ke Polsek Pariaman

BACA JUGA  Peserta Touring Motor HAB Kemenag 74, Badoncek Untuk MTsN 7 Solok

Tak hanya itu, Sumbar juga dikagetkan dengan makin meningkatnya kasus terkonfirmasi Covid-19

Dari Pemerintah, beberapa program dan gebrakan juga mulai diluncurkan oleh masing-masing Kepala Daerah yang baru saja dilantik beberapa bulan lalu.

Dari dunia transportasi kehadiran bus tingkat (double decker) yang dioperasi PO. KMS membawa perntau dari Jabodetabek ke Sumbar dan sebaliknya menjadi kabar yang banyak dibaca pengunjung SuhaNews.co.id

Melihatnya banyaknya kejadi, mari kita tetap mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan saat berada di jalan raya. Selau terapkan protokol kesehatan untuk menghindari peneybran Covid-19 dari diri kita dan keluarga kita. Red

Facebook Comments

loading...