Membanggakan, Dua Siswa MTsN 3 Solok Raih Prestasi pada Kejuaraan Silat

Membanggakan, Dua Siswa MTsN 3 Solok Raih Prestasi pada Kejuaraan Silat
Alahan Panjang, SuhaNews – Prestasi membanggakan kembali ditunjukan oleh dua siswa MTsN 3 Solok (MTsN Lembah Gumanti) dari kejuaraan Silat di Kota Payakumbuh yang diikuti peserta dari Sumbar, Riau dan Jambi.

Hal ini terungkap pada upacara Senin (18/7) di kampus MTsN 3 Solok jalan Gajah Mada Alahan Panjang. Keduanya adalah Oky Kurniawan berhasil meraih medali emas. Sedangkan Aulia Anshory berhasil meraih perunggu.

Kepala MTsN 3 Solok Kamsuir yang didampingi Kaur Tata usaha, Amri, mengapresiasi prestasi yang dicapai kedua siswa ini. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya sekaligus ucapan maaf karena baru hari ini bisa menyampaikan apresiasi secara langsung.

“Atas nama keluarga besar MTsN 3 Solok, kami ucapkan selamat pada Okky dan Aulia, ananda berdua adalah kebanggaan madrasah, mohon maaf karena baru ini sempat mengapresiasi prestasi yang ditorehkan karena madrasah kita sedang libur semester,” ujar Kamsuir.

Ditambahkannya, ini suatu bukti bahwa siswa madrasah tidak hanya berprestasi secara akdemik atau ilmu agama tetapi juga di bidang olahraga. “Ini perli kita dorong dan kembangkan agar kedepannya semakin banyak prestasi siswa kita yang membanggakan Ranah Lembah Gumanti, Kabupaten Solok bahkan Sumatera Barat,” ulasnya.

Kamsuir berharap, nama MTsN 3 Solok makin bersinar berkat kerja keras warga madrasah dalam mewujudkan madrasah mandiri berprestasi yang didukung oleh gerakan madrasah hebat bermartabat.

Okky dan Aulia menorehkan prestasi pada ajang Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Minsai Al Fitrah tingkat SMP/MTs Se-Sumatera Barat, Riau dan Jambi tahun 2022 yang diadakan tanggal 26 s/d 29 Juni di Payakumbuh. Fendi

Berita Terkait :

BACA JUGA  Srikandi Universitas Pertamina Tembus Kompetisi Asia Pasifik, Wakili Indonesia ke Tingkat Dunia

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTangis Haru Bahagia Sambut Kedatangan 131 Jamaah Haji Kabupaten Lima Puluh Kota
Artikulli tjetërMAdrasah PSA Sulit Air Awali PBM Semester Ganjil dengan Upacara Bendera